Game Fighting Ultraman Vs. Gundam Vs. Kamen Rider Akan Mengunjungi PSP

Spike Chunsoft, developer di balik serial game fighting Dragon Ball, saat ini tengah mengerjakan sebuah game fighting dengan para karakter dari serial Ultraman, Gundam, dan Kamen Rider. Berjudul Heroes Vs, game ini akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PSP pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang. Roster karakter yang telah dikonfirmasikan hadir di game ini adalah sebagai berikut.

– Ultraman Mebius
– Ultraman Zero
– Utraman Nexus
– Alien Empera
– Kaiser Belial
– Dark Zagi
– Kamen Rider W
– Kamen Rider OOO
– Kamen Rider Den-O
– Kamen Rider Eternal
– Dinosaur Greeed
– Nega Den-O
– Gundam 00
– G Gundam
– Turn A Gundam
– Reborns Gundam
– Master Gundam
– Turn X Gundam

Namco Bandai sepertinya benar-benar ingin membangkitkan kembali konsep Ultraman X Gundam X Kamen Rider. Sebelumnya mereka juga merilis game berkonsep serupa, yakni Great Battle Fullblast, game action beat-‘em-up untuk PSP pada bulan Maret 2012 lalu, dan yang terbaru adalah Lost Heroes, dungeon RPG yang dirilis untuk PSP dan 3DS pada bulan September 2012 lalu. Langsung saja deh kamu lihat debut trailer-nya di bawah ini.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleKingdom Hearts + Tron: Legacy = Action Figure Baru Square Enix
Next articleJika Karakter Disney Berdandan ala Star Wars!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.