Kekocakan Alien Biru dalam Escape from Planet Earth

Tema alien memang gak ada matinya, berjudul Escape from Planet Earth, inilah satu lagi film animasi dari The Weinstein Company yang pastinya akan mengocok perut kita.

Bercerita tentang kekonyolan keluarga alien dari planet planet Baab, film ini akan menampilkan nama-nama besar sebagai pengisi suaranya, seperti: Brendan Fraser, Jessica Alba, dan Sarah Jessica Parker.

Berikut adalah trailer perdana dari Escape from Planet Earth yang telah dirilis oleh The Weinstein Company:

Kalau biasanya alien menginvasi Bumi dan membahayakan manusia, lain halnya dengan cerita yang diusung oleh film animasi 3D ini. Alien justru berusaha keluar dari planet Bumi karena planet ini ternyata jauh lebih berbahaya.

Escape from Planet Earth akan membawa kita ke sebuah planet bernama Baab, dimana di planet tersebut terdapat seorang astronot yang sangat dikagumi bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser) yang adalah seorang pahlawan nasional bagi penduduk alien biru. Scorch memiliki banyak prestasi yang hebat di setiap misi penyelamatan yang ia lakukan. Dan ia melakukan itu dengan bantuan dari Gary (Rob Corddry), adiknya yang kutu buku yang juga merupakan pimpinan ruang kontrol dari BASA.

Ketika pimpinan BASA, Lena (Jessica Alba) menginformasikan adanya permintaan bantuan dari sebuah planet, tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.

Bukannya menyelamatkan seseorang, Scorch malah masuk ke dalam jebakan jahat yang dibuat Shanker (James Gandolfini). Melihat keadaan ini, Gary pun mengambil resiko untuk membebaskan Scorch dari tawanan. Tak hanya Scorch, Gary pun juga harus menyelamatkan planetnya, istri tercintanya, Kira (Sarah Jessica Parker) serta anaknya Kip yang haus akan petualangan.

Disutradarai oleh Cal Bunker dan diisi suara oleh Brendan Fraser, Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, Rob Corddry, James Gandolfini, Craig Robinson. Escape from Planet Earth akan tayang pada 14 Februari 2013.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articlePlaystation Magazine Ditutup, Pertanda Pergeseran Jaman?
Next articleArnold Schwarzenegger dalam Trailer Kedua The Last Stand
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.