Kingdom Hearts + Tron: Legacy = Action Figure Baru Square Enix

Salah satu keunikan dari serial Kingdom Hearts (KH) adalah semua tampilan kostum karakter berubah sesuai dengan dunia yang mereka datangi. Salah satu dunia KH 3D yang cukup menarik dan memberikan Sora dan Riku kostum keren adalah pada world “The Grid” yang diambil dari film Tron: Legacy. Sesuai dengan filmnya, Sora dan Riku mendapatkan kostum unik yang sesuai dengan warna dunia dari the Grid. Kostum itu berwarna hitam dengan garis grid berwarna biru muda dan dilengkapi helm yang juga berwarna serupa. Dan karena banyaknya penggemar yang menyukai kostum tersebut, pihak Square Enix akhirnya merilis action figure baru Sora dan Riku menggunakan kostum The Grid tersebut dalam lini Play Arts Kai.

Berikut ini merupakan Play Arts Kai Sora dalam The Grid:

Bentuk Key Chain Sora pun di sesuaikan dengan dunia The Grid
Gaya lain dengan Key Blade : Dual Disk
Asesoris lengkap dengan Key Chain, Dual Disk, Arutemau~epon, dan 4 tangan pengganti

Berikut ini merupakan Play Arts Kai Riku dalam The Grid:

Jika Sora tampil dengan Key Chain, Riku pasti hadir dengan Way To The Dawn versi the Grid miliknya
Pose Riku lain menggunakan Overdrive
Asesoris milik Riku meliputi: Way To The Dawn, Overdrive, dan End-of-pane dan 4 tangan pengganti

Kedua action figure dari KH 3D diatas sudah direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2013 mendatang dengan harga 7.000 yen dan Pre Order-nya sudah dimulai saat ini. Jika kamu berminat, maka kamu dapat memesannya sekarang juga. Hehe…


SHARE
Previous articleSony Xperia V Melewatkan Matahari 2012, Langsung Menggunakan Jelly Bean
Next articleGame Fighting Ultraman Vs. Gundam Vs. Kamen Rider Akan Mengunjungi PSP
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.