Siapa Protagonis dalam GTA V?

Sebenarnya, Rockstar berencana untuk merilis trailer dan detail baru untuk Grand Theft Auto (GTA) V pada 5 November lalu. Namun, karena terjangan badai Sandy, mereka batal melakukan hal tersebut dan hanya mengkonfirmasikan dimulainya fase pre order game ini saja. Trailer keduanya sendiri dijadwalkan akan dirilis pada minggu depan, tepatnya pada 14 November 2012. Sembari menunggu trailer-nya, beberapa sumber mulai menguak detail demi detail dari game ini, salah satunya mengenai siapa protagonis yang akan kita perankan dalam game ini nantinya.

Edisi terbaru ShortList Magazine mengabarkan, bahwa dalam game ini nantinya kita akan memerankan seorang gangster dari East Coast. Dikisahkan, dia pindah ke Los Santos (setting utama dalam game ini) untuk melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalunya, dan memulai hidup baru yang lebih baik. Namun ternyata, keadaan kembali memaksanya untuk terjun ke dunia gangster kembali, dan disinilah awal petualangan kamu dalam GTA V dimulai.

Selain membeberkan sedikit detail tentang protagonis dalam GTA V, kabar lain dari GTA V datang dari GameInformer. Salah satu majalah game laris tersebut mengumumkan, bahwa malam ini mereka akan merilis detail dari GTA V yang akan mengambil jatah 18 halaman dari edisi terbarunya, termasuk membuka tabir cover majalah ini. Tetap ikuti terus beritanya di Duniaku.net ya!

Menurut rencana, GTA V akan dirilis pada kuartal pertama 2013 yang akan datang, sementara dikonfirmasikan hanya untuk PS3 dan X360.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleAngry Birds Star Wars Meluncur, Saatnya Para Burung Menjelajah Galaksi!
Next articleIwata Jelaskan Fitur Konektivitas Wii U
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.