Kembali Rasakan Seramnya Dead Space 3, Kini Melalui Screenshot Mode Co-Op

Sebelumnya kita mengetahui jika Dead Space 3 pertama kalinya menyuguhkan fitur co-op untuk serial ini. Dan berikut screenshot terbaru yang menunjukkan salah satu side mission “Marker Containment” yang hanya bisa dilakukan melalui mode co-op, dan terjadi selama Isaac membantu partner barunya Carver dengan bayangan keluarganya. Issac melakukan itu dengan menembakkan senjatanya ke arah musuh.

Dead Space 3 Co-Op

[nggallery id=161]

Seperti kita ketahui sebelumnya, Dead Space 3 memiliki fitur co-op drop-in/drop-out, dimana ketika dimainkan, mode ini bakal membuka detail story tambahan dan gameplay yang hanya terjadi selama karakter co-op, EarthGov Sergeant John Carver dimainkan. Menurut Visceral Games, pihaknya selalu ingin memasukkan mode co-op ke dalam Dead Space. Dan ketika kamu memilih bermain sendirian, John Carver juga bakal tetap muncul di sepanjang permainan sebagai NPC.

Dead Space 3 melanjutkan cerita prekuelnya, dan mengambil setting planet dingin yang bersalju, Tau Volantis, di tengah usaha Isaac mengakhiri mewabahnya Necromorph. Bermula ketika Isaac Clarke dan Ellie Langford ditemani John Carver, melaju dari EarthGov untuk mencari jalan mengakhiri menyebarnya Necromorph, tiba di dekat Tau Volantis, yang sudah diketahui menjadi sumber Necromorphs dan artifact yang tidak diketahui asal usulnya yang disebut Markers. Tau Volantis bukan planet mati, karena hampir 200 tahun lalu ada pemerintahan yang berdisi di sana, namun hancur karena mewabahnya Necromorph, sehingga kini tersisa membeku. Isaac, Ellie dan Carver berharap menemukan jawaban mengenai Unitology, kepercayaan dan pihak antagonis di dunia Dead Space. Namun ketika mereka nyaris tiba di planet, pesawat yang ditumpangi hancur dan Isaac terpisah dari Ellie. Demikian misi Isaac selain menghentikan menyebarnya Necromorph, dia juga harus menyelamatkan Ellie.

Dead Space 3 rencananya akan dirilis 5 Februari 2013 mendatang untuk X360, PS3 dan PC. Lebih jauh mengenai Dead Space 3, kamu bisa cek kembali artikel kami sebelumnya di sini, serta screenshot terbaru lainnya di bawah:

[nggallery id=162]


SHARE
Previous articleGTA V Reveal: Tiga Protagonis, Tiga Karakteristik, dan Tiga Gaya Gameplay
Next articleGTA V Reveal: Galeri 20 Screenshot Baru!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.