Logo Baru Transformers 4 Terungkap!

Setelah rumornya berhembus kencang beberapa hari ini, Mark Wahlberg kini resmi bergabung di seri keempat Transformers. Bersamaan dengan itu, Michael Bay juga memperkenalkan logo baru dari film ini.

Logo Baru Transformers 4 Terungkap!

Logo Baru Transformers 4 Terungkap!

Setelah rumornya berhembus kencang beberapa hari belakangan ini, hari ini sutradara Transformers 4, Michael Bay, mengkonfirmasikan kalau Mark Wahlberg telah resmi bergabung di seri keempat Transformers ini. Bersamaan dengan itu, Bay juga memperkenalkan logo baru dari film ini, seperti yang bisa kamu lihat di bawah.

Setelah sukses berkolaborasi di film terbarunya Pain and Gain, Michael Bay pun mengungkapkan alasan mengapa ia mengajak Mark Wahlberg untuk bergabung disini. Berikut apa yang ia katakan:

"Mark sangat mengagumkan. Kami menjalin kerjasama yang sangat baik di Pain and Gain dan sangat bersemangat untuk kembali bekerja dengannya. Seorang aktor sekaliber dia, adalah orang yang tepat untuk memperkuat waralaba dan melanjutkan warisan Transformers. "

Dengan Michael Bay yang kembali menduduki kursi sutradara, rencananya installment keempat dari seri Transformers ini akan mulai proses syutingnya musim semi/awal tahun mendatang, dan dijadwalkan akan tayang pada 29 Juni 2014.

Logo Baru Transformers 4 Terungkap! Logo Resmi Transformers 4[/caption]

Sumber: Coming Soon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU