Master dan Servant Baru di Fate Extra CCC

Detail terbaru diberikan oleh Image Epoch selaku pengembang Fate/Extra CCC. Mereka mengkonfirmasikan salah satu Master di game ini. Setting-nya sendiri masih tetap sama seperti Fate/Extra, yakni di tahun 2035 hanya saja setting dunianya yang berbeda karena adanya kerusakan dalam sistem komputer. Master baru di sini bernama Jineko, cewek yang gemar sekali menggunakan internet dan anehnya dia memiliki kualifikasi menjadi seorang Master. Seperti para protagonis lain di Fate/Extra CCC, Jineko nantinya terjebak dalam suatu kejadian.

Jineko

Karna adalah Servant dari Jeniko, dan berjanji akan melindungi cewek tersebut. Karna bertarung dengan serangan api miliknya dan eksistensi dirinya yang benar-benar kuat.

Karna, Servant dari Jineko

Fate/Extra CCC memiliki labirin baru bernama Sakura Labyryith. Labirin ini didominasi dengan gaya bangunan Eropa yang dikombinasi dengan banyaknya pohon sakura bertebaran di dalamnya. Mungkin saja Rin Tohsaka menunggu di lantai terbawah labirin ini. Selain itu juga diperlihatkan Lancer, Servant misterius yang juga menunggu di lantai paling bawah Sakura Labyrinth. Apakah Lancer juga terhubung dengan Rin? Marvelous AQL akan merilis game ini untuk PSP pada tanggal 21 Februari 2013 mendatang di Jepang.

Lancer
Sakura Labyrinth

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleEmpat Banner Keren dari The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articlePoster Kedua Oz the Great and Powerful
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.