Star Wars The Old Republic Akhirnya Free 2 Play

Setelah mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka akan mengubah model pembayaran menjadi F2P, hari ini Bioware akhirnya memberikan tanggal resmi untuk pengimplementasian fitur F2P tersebut. Mulai tanggal 15 November, siapapun juga bisa memainkan Star Wars The Old Republic secara gratis. Kamu bisa mengakses jalan cerita utama, bahkan bisa mencapai level 50 (level tertinggi saat ini) tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Tentunya kamu juga bisa mendownload game ini secara gratis.

Pemain yang selama ini sudah pernah membeli SWTOR akan mendapatkan preferred status, yang memberikan berbagai macam keunggulan seperti misalnya kemampuan untuk menggunakan cargo bay (untuk menyimpan barang), kemampuan untuk menciptakan lebih dari satu karakter, dan banyak hal lainnya. Bagi mereka yang tetap ingin berlangganan, Bioware sudah menyiapkan berbagai macam bonus, seperti misalnya “uang jajan” bulanan yang bisa dibelanjakan di cartel market (nama item shop di SWTOR), akses tanpa batas ke semua fitur, dan banyak hal lain. Jadi tunggu apa lagi, bagi yang belum mencoba SWTOR, tanggal 15 November ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.


SHARE
Previous articleBonus Pre-Order GoW Judgement
Next articleGTA V Reveal: Kenali Tiga Karakter Utamanya!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.