Resmi Sudah, Michael Arndt akan Menulis Skrip Star Wars Episode VII!

Salah satu poster fanmade dari Episode VII.

Sebelumnya, sempat santer dikabarkan bahwa saat ini Disney sedang berbicara dengan beberapa sutradara untuk membesut Star Wars Episode VII. Salah satu sutradara yang paling intens melakukan pembicaraan adalah Matthew Vaughn, yang sebelumnya dikenal dengan Kick Ass dan X-Men: First Class. Nah, kali ini kabar kembali berhembus dari markas Disney mengenai siapa penulis skrip dari film ini nantinya. Beda dengan kabar Vaughn yang baru sebatas rumor, kabar ini sudah dikonfirmasikan secara resmi baik dari Disney maupun dari LucasFilm: Michael Arndt adalah sosok yang dipilih oleh Disney dan LucasFilm!

Sebelumnya, Arndt memang dikabarkan sangat tertarik untuk mengambil posisi ini, dan sempat menuliskan beberapa rancangan skrip untuk diajukan kepada Disney dan LucasFilm. Dan akhirnya, hari ini LucasFilm dan Disney resmi memberikan kepercayaan tersebut kepada Arndt. Bahkan, LucasFilm mengkonfirmasikan, bahwa saat ini George Lucas dan Kathleen Kennedy sudah bertemu dengan Arndt untuk mendiskusikan banyak hal tentang bagaimana kisah dalam film ini nantinya.

Siapa Arndt? Bagi penggemar Disney (dan Pixar) pasti sangat mengenal Arndt yang sebelumnya sukses menulis skrip untuk Toy Story 3. Selain didapuk untuk menulis skrip dan screenplay untuk Episode VII, saat ini Arndt juga mendapatkan tugas untuk menulis skrip sekuel Catching Fire (sekuel dari The Hunger Games) dan Oblivion. Kabar lain menyebutkan, bahwa Arndt juga tertarik untuk kembali memunculkan trio ikonik Star Wars, Luke Skywalker, Han Solo dan Princess Leia di Episode VII nantinya. Oh iya, Arndt juga salah satu penulis skrip pemenang Academy Awards tahun 2006 lalu lewat karyanya Little Miss Sunshine, dan sempat menjadi nominator pada tahun 2010 lalu dengan Toy Story 3.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Arndt cocok untuk menulis skrip film ini? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Geektyrant]


SHARE
Previous articleZophone i5, Tiruan iPhone 5 yang Paling Akurat
Next articleSebelum Mainkan Absolution, Tersedia Hitman: Damnation Sebagai Prekuel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.