Apa Rencana Selanjutnya dari Disney untuk Darth Vader?

Akuisisi yang dilakukan Disney terhadap LucasFilm ternyata berdampak besar terhadap para karakter Star Wars, salah satunya adalah Darth Vader. Darth Vader memang dikisahkan tewas dalam Return of The Jedi, namun dengan akuisisi ini ternyata Disney memiliki inisiatif untuk menghidupkannya kembali!

Lantas, setelah dihidupkan kembali, apa rencana Disney untuk Darth Vader selanjutnya? Membantunya untuk membalas dendam kepada Luke Skywalker dan kawan-kawan? Ternyata tidak! Simak video di bawah ini..

Ternyata Darth Vader bersama para Stormtrooper-nya menghabiskan akhir pekan di Disneyland.. Haha.. :D

Seiring dengan akuisisi yang dilakukan oleh Disney, memang banyak parodi yang bermunculan. Namun jangan salah, video diatas bukan parodi lho! Video diatas resmi dari Disney, yang sebenarnya memang setiap tahun bekerja sama dengan LucasFilm untuk mengadakan Star Wars Weekend di beberapa Disneyland. Video diatas juga bukan sesuatu yang benar-benar baru, karena beberapa adegan sudah diambil pada tahun lalu. Terima kasih kepada berita akusisi Disney terhadap LucasFilm yang akhirnya membawa video ini kembali ke permukaan, jadi mirip seperti parodi.. :D

NOOOOOOOOOOO……

Coba lihat kelakukan ayahmu, Luke. Ternyata masih suka bermain di Disneyland…

[Sumber: Geekologie]


SHARE
Previous articleTerbang Dengan Nyaman dan Selamat Bersama Penduduk Middle Earth
Next articlePerbedaan Kepribadian Tiap Anggota Party di Valhalla Knight 3
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.