Bekas Maskot PlayStation Menjadi Final Boss PlayStation All-Stars Battle Royale

Kurang sembilan hari lagi Sony merilis PlayStation All-Stars Battle Royalenamun mereka rupanya tidak tahan mengungkapkan siapa yang bakal menjadi boss terakhir dalam game fighting multiplayer tersebut.

Melalui blog PlayStation, kami mendapatkan trailer yang menunjukkan video opening game tersebut, sekaligus juga memberi petunjuk siapa boss terakhir yang bakal kamu lawan nantinya. Dan rupanya SCE Santa Monica Studio memilih ikon yang pas mewakili nama PlayStation, walaupun mungkin tidak semua dari kita mengenalnya: Polygon Man.

Polygon Man merupakan bekas maskot untuk Sony PlayStation sebelum konsol tersebut dirilis di Amerika Utara. Makhluk ini muncul dalam banyak iklan pre-launch yang menginfokan pada khalayak apa saja launch game untuk konsol pertama Sony PlayStation ketika mau dirilis 1995 silam. Namun sayangnya perannya begitu singkat, karena menjelang PlayStation dirilis, dia digantikan oleh banyak karakter yang lebih populer, seperti Sofia dari Battle Arena Toshinden, Parappa the Rapper, dan Crash Bandicoot.

Sedikit cerita dibalik “pensiun dininya” Polygon Man adalah karena desainnya yang tidak sesuai dengan keinginan Ken Kutaragi, yang saat itu menjadi pemimpin keseluruhan brand PlayStation — jelas terlalu aneh untuk menjadi maskot, atau karena namanya sama dengan merk sepeda, ya!? :) Tidak disangka, desain aneh Polygon Man justru dibangkitkan dalam PlayStation All-Stars Battle Royale ini, dan menjadi figur yang membawa semua karakter all-stars bertarung dalam game ini. Bagaimana ya tanggapan Kutaragi (sekarang sudah pensiun dari Sony) saat melihatnya sekarang!?

Oh ya, sekadar mengingatkan kembali, bagimu yang melakukan pre-order game ini, bisa mendapatkan benefit kostum tambahan untuk para karakternya. Kostum tersebut bisa kamu lihat pada gambar di atas. Dan untuk pre-ordernya sendiri bisa dilakukan dari salah satu rekanan yang ditunjuk Sony melalui halaman web ini: www.playstationallstarsbattleroyale.com/Pre-Order. Dan tentu saja tidak ketinggalan trailer terbarunya yang merupakan opening game ini, bisa kamu lihat di bawah.

PlayStation All-Stars Battle Royale Attract Trailer


SHARE
Previous articleIt’s Time to Disney x Star Wars Crossover!
Next articleCrysis 3 Kembali Menggoda Melalui Video Detail Perks Multiplayer Hunter Edition
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.