Perbedaan Kepribadian Tiap Anggota Party di Valhalla Knight 3

Marvelous AQL memberikan kebebasan lebih bagi para pemain untuk mengkustomisasi karakter dalam party di Valhalla Knight 3. Kali ini karakter juga memiliki kepribadian masing-masing. Tentu semua tersebut dilakukan di awal pembuatan karakter atau party, dimana kamu bebas memilih dari beragam ras dan kelas yang ada. Tapi sayang meskipun ada kepribadian untuk karakter, kamu tidak bisa bebas memilih kepribadian tersebut.

Ya, itu artinya kepribadian karakter akan terpilih secara acak oleh sistem permainan. Marvelous AQL mengatakan, meskipun kamu memiliki dua karakter dengan ras dan kelas yang sama, keduanya akan berbeda karena memiliki kepribadian masing-masing (mempengaruhi tindakannya saat bertarung).

Berikut adalah detail untuk ras yang bisa kamu pilih di Valhalla Knight 3 ini.

Human

Termasuk ras dengan kekuatan yang seimbang di semua aspek. Tak ada kelemahan spesifik, namun juga tak ada kelebihan yang spesifik.

Elf

Elf adalah ras yang tinggal di hutan dan memiliki kemampuan sihir tinggi serta cocok menjadi seorang pejuang.

Hobbit

Ras dengan ukuran tubugh mungil, sehingga kekuatan fisiknya tidak terlalu tinggi. Tapi jangan salah, ukuran tubuhnya itu membuat ras ini sanggup bergerak lincah.

Dwarf

Dwarf adalah ras dengan kekuatan fisik serta ketahanan tubuh yang tinggi dibandingkan ras lainnya.

Beast

Ras separuh manusia separuh binatang buas yang unggul dalam pertarungan jarak dekat karena kekuatafan fisiknya cukup besar.

Nightmare

Nightmare adalah ras pengguna sihir murni, yang akan kewalahan jika bertarung dalam jarak dekat.

Machine

Seperti namanya, ras Machine ini unggul jika mendapatkan upgrade dari berbagai perlengkapannya. Ras ini juga bisa memakai senjata-senjata berat.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleApa Rencana Selanjutnya dari Disney untuk Darth Vader?
Next articleThe Elder Scrolls Online Official Trailer
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.