The Elder Scrolls Online Official Trailer

Beberapa hari yang lalu Zenimax merilis trailer perdana untuk Elder Scrolls Online. Selain memberikan pengenalan awal atas Elder Scrolls Online, Zenimax juga memberikan beberapa informasi mengenai fitur yang nantinya akan ada di game ini. Sistem pertarungan Elder Scrolls Online bisa dibilang sama dengan sistem pertarungan di game-game Elder Scrolls selama ini. Tombol mouse kiri dan kanan akan diasosiasikan dengan senjata yang kamu pegang di tangan kanan dan kiri. Menekan tombol mouse kanan atau kiri akan membuat karakter mu melakukan serangan standard. Sementara itu menahan tombol mouse akan membuat karakter mu melakukan serangan berat. Jika kamu menggunakan perisai, menahan tombol mouse akan menaikkan perisai mu. Intinya sistem pertarungan ini akan sangat serupa dengan sistem pertarungan Skyrim. Kamu juga bisa berlari untuk menghindari musuh atau menunduk untuk menyelinap. Musuh bisa mendeteksi mu dari suara, dan juga penglihatan, artinya mendekati musuh dari belakang akan membuat mu mampu menyerang musuh dengan tiba-tiba.

Seperti yang sudah menjadi ciri khas di seri Elder Scrolls, di game ini kamu juga bisa memilih salah satu dari 9 ras yang ada. Kamu juga bisa memilih dari beberapa class (jumlah pastinya belum diketahui). Tiap level kamu akan mendapatkan point yang nantinya bisa didistribusikan ke HP, mana, atau status lainnya. Level maksimal untuk sementara ini adalah 50. Untuk senjatanya, tiap class bisa menggunakan senjata dan armor apapun juga, tapi tentu saja nantinya akan ada berbagai macam skill yang mendukung penggunaan senjata ini. Bukan hanya skill, nantinya juga akan ada perk yang memberikan kemampuan khusus, salah satu perk ini membuat mu mampu berubah menjadi Werewolf dan Vampir. Oh iya, satu hal terakhir, Elder Scrolls Online ini sepertinya akan menggunakan sistem looting yang mirip dengan sistem loot di Guild Wars 2. Sistem loot ini mendorong orang untuk saling bekerja sama entah dalam satu grup atau tidak, karena tiap orang yang membantu membunuh suatu musuh akan mendapatkan exp dan loot, jadi kamu tidak perlu berebut musuh atau melakukan camping di tempat bos muncul.

Untuk PVP, Zenimax masih belum berbicara banyak, hanya saja mereka mengatakan bahwa sistem PVP ini dirancang untuk pemain dari level rendah sampai tinggi. Mulai dari level 10 pemain sudah bisa berpartisipasi di PVP. Di PVP, pemain akan berusaha untuk merebut istana dan berbagai lokasi penting di sekitar istana tersebut. Kamu bisa menggunakan catapult, tangga berjalan, battering ram, dan berbagai alat berat untuk merobohkan istana. Jika berhasil merebut istana, maka kamu akan menjadi penguasa daerah tersebut. Untuk detail lebih lengkapnya silahkan nikmati trailer dibawah ini.

httpv://youtu.be/1_Fr6VF_1LA


SHARE
Previous articlePerbedaan Kepribadian Tiap Anggota Party di Valhalla Knight 3
Next articleIt’s Time to Disney x Star Wars Crossover!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.