Dota 2 Akan Dirilis Di Korea Dan Jepang

Valve dan Nexon kemarin mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dalam merilis DotA 2 untuk Korea dan Jepang. Langkah yang sudah bisa diduga mengingat gamer dari kedua negara tersebut memiliki prestasi yang cukup tinggi di kancah e-sport internasiaonal. Bahkan tim dari Korea beberapa waktu lalu baru saja memenangkan kejuaran dunia dari LoL (League of Legends).

Baik Valve maupun Nexon masih belum memberitahukan tanggal rilis, yang pasti mereka mengatakan bahwa dengan merilis DotA 2 di Korea dan Jepang, mereka akan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk gamer di Asia. Apakah ini berarti nantinya pemain lain dari Asia juga bisa bergabung ke server Korea dan Jepang? Mudah-mudahan saja, karena pastinya koneksi ke Korea dan Jepang yang lokasinya lebih dekat, akan jauh lebih lancar dari koneksi ke server Amerika.


SHARE
Previous article10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid
Next articleEra Final Fantasy XIV Telah “Berakhir”?
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.