God Of War Ascension Multiplayer Trailer

God of War Ascension akan menjadi God of War pertama yang memiliki fitur multiplayer. Nah nantinya di mode multiplayer ini kamu akan menjadi salah satu pahlawan yang harus mengabdikan diri pada para dewa. Dengan mengabdikan diri kamu akan mendapat kekuatan, senjata, dan juga armor dari dewa tersebut. Yah bisa dibilang ini adalah semacam sistem class. Untuk sementara sudah ada tiga dewa yang sudah dikonfirmasi dapat dipuja, yaitu Zeus, Ares, dan Poseidon. Sayangnya masih belum ada banyak keterangan mengenai dewa yang ketiga, Poseidon. Sementara itu keterangan dan juga trailer untuk dua dewa lainnya bisa kamu baca di bawah ini:

Ares Trailer

Mereka yang memutuskan memuja Ares akan mendapatkan kekuatan api, sebuah simbol yang mewakili kehancuran akibat kehadiran dewa perang. Pejuang Ares bisa menggunakan api untuk melindungi diri mereka sendiri, membuat musuh yang mendekat terbakar. Atau mereka bisa melontarkan bola api dan serangan dahsyat lainnya yang berbasis api, untuk menghanguskan musuh. Kata kunci dari Ares adalah kekuatan dan serangan brutal, seiring dengan semakin banyak pukulan yang kamu daratkan di musuh maka kekuatan serangan mu juga akan terus meningkat. Tapi jangan lupa, walaupun kekuatan serangan mu meningkat, tapi pejuang Ares tidak memiliki pertahanan yang baik. Inti dari pejuang Ares adalah membunuh musuh secepat mungkin sebelum mereka bisa membunuh mu.

Zeus Trailer

Jika Ares identik dengan api, maka raja dari para dewa ini tentunya identik dengan petir. Pejuang yang menyembah Zeus akan diberkati dengan kecepatan serangan dan kekuatan sihir yang tidak bisa ditandingi pejuang lainnya. Mereka mampu mengeluarkan kejutan listrik dari jarak jauh untuk menyengat musuh. Kata kunci dari pejuang Zeus adalah kekuatan sihir. Seiring dengan musuh yang kamu kalahkan, kekuatan sihir mu juga akan semakin meningkat. Bukan hanya itu, kamu juga akan meningkatkan kekuatan sihir dari rekan satu tim (jika bermain mode tim). Bayangkan jika satu tim semuanya terdiri dari pemuja Zeus, mereka akan mampu mengeluarkan kekuatan sihir yang sangat dahsyat.

Bagaimana cukup keren bukan, tunggu update mengenai dewa-dewa berikutnya hanya di Duniaku.net


SHARE
Previous articleSpesifikasi Sony Xperia Yuga dan Odin Terungkap, Mendapat Sertifikat Anti Air dan Debu
Next articleDapatkan Sensasi Memburu atau Diburu Dalam Predators Untuk Android
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.