Screenshot Terbaru Atelier Totori Plus

Gust sekali lagi merilis screenshot terbaru untuk Atelier Totori Plus, versi port ke PS Vita dari Atelier Totori yang dulunya mereka rilis di PS3. Sekali lagi Gust memperlihatkan beragam elemen baru yang ditambahkan untuk Atelier Totori Plus ini melalui screenshot tersebut.

Seperti yang kita tahu, Gust menghadirkan semua karakter yang dulu hanya bisa didapatkan melalui DLC di versi aslinya. Bahkan mereka memberikan cutscene spesial khusus untuk para karakter DLC ini Atelier Totori Plus ini. Tentunya para karakter DLC ini juga turut membantu dalam pertarungan dengan menjadi anggota party.

[nggallery id=168]

Tidak ketinggalan adalah dungeon baru yang bisa kamu jelajahi, Orthogalexen. Di dalamnya kamu akan menemui beragam musuh serta satu boss baru. Berhasil mengalahkannya akan memberikanmu material baru spesial untuk membuat item baru melalui proses alkimia.

[nggallery id=169]

Kostum, aksesoris, dan senjata baru juga bisa kamu dapatkan di Atelier Totori Plus ini. Kamu bisa mengganti kostum Totori kapan pun kamu mau.

[nggallery id=170]

Tambahan baru lainnya adalah galeri berisi kumpulan ilustrasi game ini, yang bisa diakses melalui menu Extra. Selain itu kamu juga bisa melihat seperti apa penggunaan layar sentuh PS Vita di sini, seperti mengatur zoom kamera. Atau melewati percakapan antar karakter dengan lebih cepat.

[nggallery id=171]

Game ini akan dirilis oleh Gust untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 29 November 2012 mendatang.

[ Sumber : Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleAngry Birds Star Wars Walkthrough Part 1: Tatooine
Next articleSteven Spielberg Katakan Tidak pada Star Wars Episode VII!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.