Sonic & All-Stars Racing Transformed, Fitur Spesifik Wii U

Tentunya versi Wii U dari Sonic & All-Stars Racing Transformed (Sonic & All-Stars) akan memiliki beberapa fitur dan juga mode yang nantinya tidak dimiliki oleh versi lain. Nah berikut ini adalah detail mengenai beberapa fitur tersebut, dan juga official trailer dari SEGA. Yang pertama cukup sederhana, yaitu kamu bisa memindahkan layar permainan dari TV ke layar Gamepad saja. Jika menggunakan layar TV dan Gamepad, layar Gamepad akan menunjukkan mini map dari lintasan. Sayangnya jika menggunakan Gamepad saja, kamu kehilangan fitur mini map ini. Selain berfungsi untuk menampilkan mini map, layar Gamepad juga berfungsi menjadi semacam kaca spion dan kill cam. Jika kamu ditembak musuh, maka layar Gamepad akan menampilkan misil (atau senjata lain) dari musuh, yang mengejar mu. Ini sangat berguna, karena dengan mengetahui kapan misil akan mengenai mu, kamu bisa menghindari atau menghancurkannya dengan senjata yang kamu miliki. Sementara itu ketika kamu menembak musuh, maka layar Gamepad akan menampilkan misil yang mengejar dan menghancurkan musuh. Fitur yang satu ini secara gameplay kurang berguna, hanya saja tentunya menyenangkan melihat musuh meledak terkena tembakan kita. Fitur yang terakhir adalah kemampuan untuk menggunakan motion control untuk mengendalikan mobil mu.

Selain fitur, nantinya versi Wii U akan memiliki beberapa mode khusus. Misalnya saja adalah mode multiplayer yang bisa dimainkan sampai dengan lima pemain sekaligus secara split screen (versi lain hanya mendukung multiplayer sampai dengan empat orang secara split screen). Empat pemain menggunakan Wiimote + layar TV, sementara pemain ke lima menggunakan layar gamepad. Nantinya kamu juga bisa memainkan semacam mode multiplayer unik, dimana pemain yang menggunakan Gamepad akan mengendalikan semacam bola, dan empat pemain lainnya akan berusaha mengejar atau menghindari bola tersebut. Oh tidak ketinggalan juga adalah mode multiplayer online yang bisa dimainkan sampai dengan 10 pemain sekaligus, tapi tentunya mode yang terakhir ini juga akan ada di Sonic & All-Stars versi xbox 360 dan PS3.


SHARE
Previous articleFungsi Tambahan Gamepad Wii U: Sebagai Remote TV!
Next article10.000 Closed Beta Code Hawken Dari Destructoid
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.