Tiga Banner Baru The Hobbit: An Unexpected Journey

Menjelang perilisannya pertengahan Desember mendatang, The Hobbit: An Unexpected Journey tak henti-hentinya memberikan update-nya hampir setiap hari. Setelah merilis Tv Spot dan sountrack-nya beberapa hari lalu, kini film garapan Peter Jackson yang diadaptasi dari novel karya J.R.R. Tolkien ini kembali merilis tiga banner terbarunya.

Film The Hobbit: An Unexpected Journey merupakan film yang menceritakan petualangan seorang hobbit bernama Bilbo Baggins, merebut kembali Kerajaan Dwarf of Erebor yang telah lama dikuasai oleh naga Smaug. Berkenalan dengan seorang penyihir bernama Gandalf si abu-abu, Bildo akhirnya bergabung dengan sekelompok pejuang Dwarf yang dipimpin oleh Thorin Oakensheild. Mereka pun berpetualang menembus alam liar dan berbahaya yang dipenuhi Goblin, Orc, Warg yang mematikan, Laba-laba raksasa, pengubah bentuk serta ahli-ahli sihir.

Tujuan akhir mereka adalah ke Timur, ke daerah berbahaya dari Gunung Sunyi (Lonely Mountain), namun untuk sampai kesana, mereka harus melewati terowongan goblin, di mana Bilbo bertemu dengan makhluk yang akan mengubah hidupnya selamanya … Gollum.

Sendirian disana bersama Gollum, di tepi sebuah danau yang terletak dibawah tanah. Bilbo Baggins tak hanya menemukan tipu muslihat namun yang mengejutkan bagi Bilbo, ia menemukan keberanian yang keluar dari dirinya. Selain itu ia juga mendapatkan cincin “Berharga” Gollum yang sederhana namun menentukan nasib seluruh penduduk bumi Tengah (Middle-earth).

Sumber: Movie Web