Transformers 4 Mengambil Waktu Empat Tahun Setelah Dark of the Moon

Setelah memamerkan logo baru Transformers 4, hari ini sutradara Michael Bay memberikan update terbarunya seputar film ini. Meluncur dari mulutnya, Bay mengungkap kalau film keempat ini akan mengambil setting waktu empat tahun tahun setelah serangan di Chicago dalam Transformers: Dark of the Moon dan masih memiliki benang merah dengan film terakhir.

“Film ini akan berlanjut empat tahun setelah serangan terakhir di Chicago,” ucap Bay, “Dimana dari film terakhir, film ini akan memiliki benang merah yang sama namun dengan cerita yang sepenuhnya baru, dan perubahan ke cerita baru itu akan terasa alami… Kita akan mempunyai banyak hal yang akan membuat film ini terasa lebih segar dan baru.”

“Arah cerita yang baru”, hmm… mungkinkah Shia LaBeouf tak lagi dipakai disini? Mengingat sampai sekarang tak ada kabar berita mengenai kembalinya para pemain lama. Entahlah, kita tunggu saja update berikutnya.

Sementara itu Transformers 4 dijadwalkan akan mulai produksi musim semi tahun depan, dan ditargetkan akan rilis pada 27 Juni 2014. Don Murphy & Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce akan bertindak sebagai produser di film keempat ini, serta Steven Spielberg, Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian sebagai eksekutif produser.

Sumber: Comic Book Movie


SHARE
Previous articleAplikasi Control Panel dari Android 4.2 Kini Bisa Dinikmati di Semua Android
Next articleSpesifikasi Sony Xperia Yuga dan Odin Terungkap, Mendapat Sertifikat Anti Air dan Debu
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.