Sutradara Saw dan Insidious, Garap Film MacGyver

Info yang satu ini menarik perhatian saya… MacGyver akan dibuat film layar lebar! Bagi kamu yang lahir di awal 80an tentunya tahu tokoh yang satu ini. Sekitar akhir tahun 80an hingga awal 90an, serial TV ini benar-benar menjadi favorit banyak orang termasuk saya.

Kini setelah cukup lama tertidur, New Line Cinema siap membawa serial TV ini menuju layar lebar. Informasi yang terbaru, James Wan, sutradara yang biasa menggarap film bergenre horor seperti Saw dan Insidious, kabarnya tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak studio untuk menggarap film ini.

Lebih lanjut, kembali di bulan Mei 2010 yang lalu, pihak studio telah mengontrak Jason Richman (Bangkok Dangerous, Swing Vote) untuk mengerjakan skenarionya, dibawah pengawasan Brian Gunn dan Mark Gunn (Journey 2: The Mysterious Island) yang telah memberikan banyak revisi.

MacGyver merupakan serial televisi asal Amerika Serikat yang ditayangkan antara tahun 1985 hingga 1992, dan diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini bercerita tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation, dan dalam usahanya memerangi kejahatan, ia tak pernah menggunakan senjata api.

Dengan pengetahuannya yang luas di bidang fisika dan kimia, membuatnya mampu merakit alat dari benda-benda yang ada disekitar untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Dan senjata utama MacGyver adalah pisau lipat yang selalu dibawanya kemana-mana.

Sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi siapa yang akan bermain disini dan apakah Richard Dean Anderson akan ikut terlibat dalam proyek ini (tentunya tidak sebagai MacGyver, mengingat umurnya mau menginjak 63 tahun). Selain itu, pihak studio pun masih belum memberikan tanggal resmi kapan film ini akan dirilis.

Bagaimana menurutmu? Siapa aktor yang paling pas untuk menjadi MacGyver jaman modern ini? Dan dengan peralatan gadget yang semakin canggih saat ini, apakah masih cocok untuk membawa pisau lipat kemana-mana? :) Sampaikan pendapatmu di kolom comment dibawah ya…

Sementara itu, untuk mengingatkan kita kembali pada serial TV ini, yuk simak opening theme dari MacGyver di bawah ini.

Sumber: Collider