Vergil Akan Menjadi Playable Karakter di DmC

Capcom hari ini mengkonfirmasikan bahwa Vergil akan menjadi salah satu karakter playable di DmC, sayangnya kamu harus membeli DLC terlebih dahulu jika mau memainkannya.

Siapa ya kira-kira gadis berkerudung di belakang Vergil ini?

Seperti dugaan kami di artikel ini, Vergil akan menjadi salah satu karakter playable di DmC. Tapi ia tidak akan bisa langsung dimainkan, melainkan harus di download terlebih dahulu lewat DLC yang diberi nama Vergil’s Downfall. DLC ini akan dirilis tidak lama setelah perilisan DmC tanggal 15 Januari tahun depan, dan akan dibandrol dengan harga 9 Dolar. Virgil akan menggunakan samurai sebagai senjata, ia memiliki kemampuan untuk menciptakan semacam pedang energi, dan sepertinya juga mampu membuat kopi dari dirinya yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Vergil’s Downfall ini akan memiliki empat tingkat kesulitan, dan dilengkapi dengan sistem leaderboard. Oh iya, bagi yang melakukan pre-order untuk DmC, kamu akan mendapatkan DLC ini secara gratis.

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.