Beli Black Ops II Bonus Mass Effect 2?

Setelah beberapa minggu sebelumnya sempat muncul versi leak-nya, akhirnya beberapa hari lalu Activision merilis Black Ops II secara resmi untuk PS3, X360 dan PC. Game yang dikembangkan Treyarch ini cukup menjanjikan dari segi penjualan, bahkan hanya dalam beberapa menit saja, game ini sudah terjual 10.000 kopi hanya di toko Blockbuster di Inggris saja. Amazon juga mengkonfirmasikan, bahwa pre order untuk Black Ops II adalah pre order terbanyak yang mereka terima sepanjang sejarah. Namun, ternyata deretan rekor tersebut masih dibarengi dengan sedikit masalah untuk versi PC-nya.

Banyak gamer PC melaporkan, bahwa mereka mendapatkan kopi game Mass Effect 2 di disc kedua dari Black Ops II. Lho, bukannya mereka lebih untung karena mendapatkan dua game dalam satu paket? Tidak. Karena disc kedua berisi Mass Effect 2, maka otomatis para gamer tersebut tidak bisa meng-install Black Ops II di PC mereka! Padahal, kopi game Black Ops II yang dimiliki adalah kopi game original lho, bukan versi Pak Tani alias bajakan ataupun versi leak. Simak salah satu ekspresi kemarahan mereka dalam video berikut ini.

Kampanye terselubung EA dengan Treyarch dan Activision? Atau ini akibat kelalaian Activision? Apakah ada gamer di Indonesia yang juga mengalami masalah serupa? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleThe Hobbit: Kingdoms, Membawa Suasana Perang Middle-earth ke Android dan iOS
Next articlePoster Triptych dari Oz: The Great and Powerful Terungkap!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.