Darth Vader Bangkit Kembali dalam Episode VII?

Bukan, ini bukan kelanjutan video promosi Disneyland yang dirilis oleh Disney. Setelah akuisisi yang dilakukan oleh Disney, banyak pengamat film dan industri hiburan beranggapan bahwa akan sangat mungkin Disney menghidupkan kembali Darth Vader, salah satu ikon dalam Star Wars ini. Tentunya, anggapan dari para pengamat ini memiliki alasan yang cukup kuat. Apa alasan mereka sangat yakin bahwa Disney akan membangkitkan kembali ayah Luke Skywalker ini di Episode VII nantinya?

Sebagian besar dari pengamat tersebut beranggapan bahwa Darth Vader adalah bagian yang sangat penting dari Star Wars, dan menggantikannya dengan karakter lain adalah hal yang tidak mungkin. Lebih lanjut, para pengamat tersebut mengatakan bahwa Darth Vader bukan hanya akan bangkit kembali, melainkan akan mendapatkan peran yang cukup penting di filmnya nanti. Setelah membaca pernyataan ini, pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana caranya menghidupkan kembali Darth Vader yang sudah dipastikan tewas dalam Return of The Jedi lalu? Para pengamat tersebut memiliki satu jawaban, yaitu kemungkinan menggunakan teknologi kloning yang sudah sangat canggih di Star Wars.

Lantas, siapa yang akan memerankannya? Dalam trilogi aslinya, Darth Vader diperankan oleh David Prowse, dan disuarakan oleh James Earl Jones. Sedangkan di Revenge of The Sith, Anakin Skywalker yang dikisahkan pertama kali mengenal Dark Side dan mengenakan topeng Darth Vader diperankan oleh Hayden Christensen. Apakah David Prowse akan memerankannya dalam Episode VII dan bereuni kembali dengan trio Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher yang kabarnya akan kembali terlibat dalam film ini, ataukah Hayden Christensen yang lebih muda siap untuk membangkitkan kembali Darth Vader? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: io9, Express]