Tujuh Karakter Tekken Tag Tournament 2 Akhirnya “Dibebaskan” Melalui DLC

Berawal September lalu, seseorang berhasil mengetahui dari balik data disc Tekken Tag Tournament 2 versi Xbox 360 tersembunyi enam karakter rahasia yang belum bisa dimainkan. Namco Bandai berjanji waktu itu untuk merilis mereka secara gratis sebagai bagian DLC. Dan kemarin sisa karaktar yang masih terpenjara di dalam disc tersebut akhirnya dikeluarkan.

Namco Bandai pertama kali mengeluarkan downloadable content (DLC) gratis ini 9 Oktober 2012 lalu dengan merilis Sebastian, Miharu Hirano dan Slim Bob, sekaligus beberapa stage bersamaan dengan mereka, yang sudah kami ulas di sini. Update melalui DLC berlanjut kemudian akhir Oktober dengan sebuah patch untuk menyesuaikan tingkat kesulitan dalam mode Arcade ketika kamu bermain Offline, serta bug fixes untuk mode Online.

Dan terakhir kemarin malam, 13 November 2012, tujuh karakter DLC sisanya resmi dibebaskan tanpa syarat apa pun. Mereka antara lain ilmuwan tua Dr. Bosconovitch, mantan boss Tekken Tag Tournament Unknown, Violet, Ancient Ogre, Michelle, Angel dan Kunimitsu. Bersamaan dengan mereka juga dirilis “Big Bikini Bundle” dengan hampir 150 kostum renang, plus juga satu stage baru Snoop Dogg.

Dr. Bosconovitch terakhir bisa kita mainkan dalam Tekken 3, Unknown dalam Tekken Tag Tournament, dan Violet ada di Tekken 4. Selain itu Tekken Tag Tournament 2 ini juga tersedia sebagai game downloadable via PSN mulai 13 November kemarin dengan harga US $50.

Sumber: Blog PlayStation


SHARE
Previous articleDarth Vader Bangkit Kembali dalam Episode VII?
Next articleIkuti After School Event dari AVA Online!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.