Microsoft Sebar Xbox 360 Limited Edition Gratis Bagi Para Veteran Xbox Live

Tepat hari ini Xbox sudah berusia 11 tahun. Konsol yang pertama kali dirilis 15 November 2001 lalu tersebut menjadi usaha pertama Microsoft masuk ke pasar game sebagai bagian konsol game generasi enam. Dan setahun setelah konsol itu, Microsoft meluncurkan layanan online-nya, Xbox Live yang terintegrasi dengan semua konsol mereka sejak November 2002. Sebagai bentuk rasa syukur mereka atas pencapaian selama satu dasawarsa Xbox Live, Microsoft menawarkan satu penghargaan bagi gamer yang sudah mendukung mereka selama 10 tahun dengan keanggotaan aktif melalaui Xbox Live.

Yang ditawarkan Microsoft adalah sebuah Xbox 360 versi limited seperti terlihat di atas, yang diberikan gratis sebagai bagian perayaan 10 tahun Xbox Live. Director Xbox Programming Larry “Major Nelson” Hryb mem-post foto Xbox edisi terbatas tersebut melalui akun Twitter-nya bersama satu hint, bahwa bukan sekadar anggota Xbox Live selama 10 tahun saja yang bisa mendapatkannya, namun mereka yang bukan veteran Xbox Live juga bisa mendapatkannya dengan persyaratan khusus yang akan dijelaskan dalam waktu dekat. Belum juga dia menjelaskan syarat tersebut, dan perdebatan siapa yang layak mendapatkannya, rupanya sudah ada beberapa orang yang dikejutkan mendapatkan kiriman konsol edisi terbatas tersebut ke rumahnya.

Namun hadiah ini khusus untuk pelanggan Xbox Live yang berada di U.S. saja. Xbox 360 model Slim (dengan 250GB HDD!) berwarna dominan silver dan aksen hijau yang dijadikan hadiah ini juga tidak dijual bebas. Dia juga memiliki logo “Xbox Live: A Decade of Entertainment” yang dibentuk dari gambar original Xbox, Kinect, kamera Vision serta  beberapa obyek yang menjadi bagian sejarah Xbox. Selain itu, disc drive-nya juga bertuliskan “XBL 10” bukanya Xbox 360 seperti biasanya. Para pelangga Xbox Live veteran juga berhal mendapatkan perpanjangan langganan layanan tersebut gratis setahun ke depan. Sayang, tidak diketahui ada berapa konsol gratis ini yang disediakan Microsoft.

[nggallery id=174]

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleMengintip Teknologi Dibalik Film Pendek Paperman!
Next articleTentara Dark Elves Menampakkan Diri di Lokasi Syuting Thor: The Dark World
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.