Screenshot Terbaru Fuse Pamerkan Gadget Canggih Khas Gamenya Insomniac

Developer: Insomniac Games
Publisher: Electronic Arts
Engine: Insomniac Engine v.4.0
Platform: PS3, X360
Release Date: Maret 2013
Genre: Action Adventure

Kemarin Insomniac Games merilis beberapa screenshot baru untuk Fuse, game action multiplayer yang sebelumnya disebut sebagai Overstrike. Dalam screenshot tersebut ditunjukkan bagaimana tim Overstrike 9 bekerjasama di sebuah laboratorium dimana mereka pertama kali menemukan senjata Fuse, yang diduga merupakan sumber energi peninggalan bangsa alien.

Fuse merupakan game yang menarik. Terutama karena developernya Insomniac yang sebelumnya hanya merilis game untuk platform Sony (Spyro the DragonRatchet & Clank, dan serial Resistance adalah karya mereka). Namun kali ini mereka mengembangkannya juga untuk X360 dengan hak penerbitan berada di tangan Elctronic Arts, yang rencananya dirilis Maret 2013 mendatang.

Fuse menekankan gameplay multiplayer koperatif empat pemain yang mengambil setting di bumi masa depan, dan kamu memerankan sekelompok agen yang disebut Overstrike 9, yang berusaha menyusup ke markas musuh menggunakan gadget canggih dan kerjasama tim yang handal. Anggota Overstrike 9 antara lain sebagai berikut: Dalton Brooks (disuarakan oleh Brian Bloom, dia pernah memerankan Jackie Estacado dalam The Darkness II), seorang mantan mercenary sarkastik yang sudah insyaf, dan kini tampil dengan perlengkapan energy shield; kemudian Naya Deveraux (disuarakan Jennifer Hale, yang juga berperan sebagai Nariko di PS All-Stars Battle Royale dan Commander Sarah Palmer di Halo 4), seorang pencuri ulung yang dilengkapi dengan gadget berupa jubah; lalu ada Isabelle “Izzy” Sinclair (disuarakan oleh Ali Hillis, yang juga berperan sebagai Lightning dalam Final Fantasy XIII-2), ilmuwan muda berbakat namun juga suka berontak, di sini dipersenjatai dengan bubble gun; dan juga ada Jacob Kimble (disuarakan Khary Payton, yang juga memerankan Azrael dalam Batman: Arkham City), seorang detektif berkarakter emosional dan menggunakan senjata electric crossbow.

Kombinasi karakternya nyentrik dan cenderung mudah menyalahi aturan dari misi yang mereka jalankan, padahal tugas utama mereka kali ini menghentikan perusahaan yang diduga berambisi memusnahkan umat manusia. Gameplay Fuse memang belum banyak diekspos, namun sepertinya memiliki unsur cover plus shooting, dan banyak pilihan gadget – gaget hi-tech yang keren, jadi membuatnya berasa seperti memainkan serial Ratchet & Clank dan Resistance.

[nggallery id=176]

Official Fuse Announce Trailer


SHARE
Previous articleBanyak Aksi dalam Trailer Kedua GTA V!
Next articleMIRAI, ALL OTAKU STUFF IN ONE COMMUNITY
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.