Tentara Dark Elves Menampakkan Diri di Lokasi Syuting Thor: The Dark World

Sementara proses produksi Thor: The Dark World masih terus berjalan di London, hari ini kita akan disajikan beberapa foto dari lokasi syuting yang memperlihatkan kepada kita bagaimana rupa para tentara Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith the Accursed yang diperankan oleh Christopher Eccleston.

Melihat Chris Hemsworth yang tampil dengan luka diwajah, tampaknya pasukan tersebut cukup membuat Thor kerepotan.

Dipersembahkan oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Thor merupakan adaptasi dari tokoh superhero Marvel yang pertamakali muncul di buku komik Journey into Mystery edisi 83 pada Agustus 1962.

Marvel’s Thor: The Dark World merupakan kelanjutan dari Thor, the Mighty Avenger, dimana kali ini ia akan bertarung untuk menyelamatkan Bumi dan keseluruh Sembilan Alam (Nine Realms) dari musuh yang sudah ada sebelum semesta itu sendiri.

Sebagai kelanjutan dari Marvel’s Thor (2011) dan Marvel’s The Avengers (2012), Thor berjuang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos… Namun ada sebuah ras kuno yang dipimpin oleh Malekith, datang kembali untuk membalas dendam dan berniat membawa seluruh alam semesta kembali kedalam kegelapan.

Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tak mampu mengatasi, Thor harus melakukan sebuah perjalanan yang sangat berbahaya, yang akan menyatukan ia kembali dengan Jane Foster dan memaksanya untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan kita semua.

[nggallery id=175]

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Jaimie Alexander, Rene Russo, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano. Thor: The Dark World akan rilis pada 8 November 2013.

Sumber: Collider