Trailer Kedua Oz: The Great and Powerful dari Walt Disney

Hari ini Walt Disney Pictures luncurkan trailer kedua dari Oz: The Great and Powerful yang menghadirkan banyak adegan baru yang pastinya lebih seru.

Dari sutradara trilogi Spider-Man dan produser Alice in Wonderland. Film yang diadaptasi dari novel berjudul the Wizard of Oz karya L. Frank Baum ini bercerita tentang pesulap sirkus amatir bernama Oscar Diggs (Franco) yang terbang dengan balon udara dan terhisap masuk ke dunia Oz. Awalnya ia berpikir ini adalah sebuah keberuntungan dan titik balik dari hidupnya hingga ia bertemu dengan tiga penyihir bernama Theodora (Kunis), Evanora (Weisz) dan Glinda (Williams), yang tidak yakin bahwa ia adalah penyihir hebat yang dinantikan semua orang.

Dengan polemik permasalahan yang terjadi di tanah Oz, Oscar harus mencari tahu kebenaan tentang siapa yang baik dan siapa yang jahat sebelum terlambat. Dengan menggunakan ilusi, kecerdikan dan sedikit kemampuan sihir yang ia punya, Oscar berubah tak hanya menjadi penyihir yang besar dan hebat namun juga menjadi pribadi yang lebih baik.

Disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz, Michelle Williams, Abigail Spencer, Zach Braff, Joey King. Oz: The Great and Powerful akan tayang pada 8 Maret 2013 di 2D, 3D dan 3D IMAX.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleSeberapa Jago Pengetahuan Game Kamu?
Next articleMengintip Teknologi Dibalik Film Pendek Paperman!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.