Ascend W2, Rumor Flagship Windows Phone 8 Dari Huawei

Sebelumnya kami mengetahui jika Huawei juga menyiapkan sebuah Windows Phone 8 bernama Ascend W1 untuk kelas menengah bawah. Belum smartphone Windows Phone 8 mereka itu dirilis, kemarin sudah muncul bocoran lainnya yang menyasar kelas menengah atas, Ascend W2.

Sepertinya kedua smartphone tersebut bakal dikonfirmasikan resmi Januari tahun depan selama ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, karena sampai saat ini pun Ascend W1 pun belum juga terdengar kembali kabarnya. Untuk Ascend W2 bakal menjadi flagship Huawei, dengan spesifikasi yang lebih baik dari Ascend W1. Memang belum ada penjelasan resmi, namun Ascend W1 dilengkapi dengan dua inti  prosesor berkecepatan 1.2GHz, GPU dengan kecepatan 400MHZ, RAM512MB, internal storage 4GB, layar 4-inchi dengan resolusi WVGA 800×480-pixel, kamera utama 5-megapixel, kamera depan VGA, serta baterai 2000mAh.

Mengamati beberapa gambar bocoran yang banyak beredar, Ascend W2 ini bakal menawarkan layar yang lebih besar, yaitu 4.5-inchi, berdimensi fisik 132x67x10-mm, kamera utama 8-megapixel dengan LED flash, serta mendukung koneksi data 4G LTE. Sepertinya Ascend W2 ini bakal setara dengan Lumia 920 atau Windows Phone 8X nantinya, namun dengan harga yang lebih terjangkau, mengingat Ascend W1 bakal dijual dengan perkiraan harga $320 saja!

Sumber: Winp.cn


SHARE
Previous articleSkyfall Opening Theme
Next articleFoto Perdana dari Dawn of the Planet of the Apes!?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.