Debut Screenshot Remake Dragon Quest VII: Warriors of Eden

Square Enix merilis debut screenshot remake Dragon Quest VII: Warriors of Eden untuk 3DS. Seperti yang kita ketahui, versi remake ini mengubah semua tampilan grafisnya menjadi 3D. Selain itu tidak ada lagi random encounter, artinya kamu bisa melihat para monster di field dan menghindari pertarungan yang dirasa tidak perlu. Dari screenshot juga kamu bisa melihat bahwa kini tampilan equipment benar-benar berubah sesuai dengan apa yang dipakai oleh karakter tersebut.

Bagi kamu yang melakukan pre-order game ini di toko-toko tertentu, akan mendapatkan bonus eksklusif! Yang telah dikonfirmasikan adalah toko online Lawson & HMV, yang memberikan Slime Shield dan meningkatkan defense sebanyak 17 poin. Sedangkan jika memesan dari Tsutaya, pemain akan mendapatkan Slime Wand yang meningkatkan kekuatan serang sebanyak 28 poin.

Slime Shield
Slime Wand

Bonus terbaik mungkin diberikan oleh Square Enix sendiri. Bagi pemain yang melakukan pre-order dari e-store Square Enix, akan mendapatkan Falcon Sword. Memang pedang ini hanya meningkatkan kekuatan serang sebanyak 22 poin, tapi karakter bisa menyerang sebanyak dua kali dalam satu giliran. Membuat bingung penggemar berat Dragon Quest VII untuk melakukan pre-order dari mereka. Rencananya, Square Enix akan merilis game ini pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang di Jepang.

Falcon Sword

[nggallery id=178]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleDisney Rencanakan Dua hingga Tiga Film Star Wars Setiap Tahun?
Next articleSkyfall Opening Theme
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.