Disney Rencanakan Dua hingga Tiga Film Star Wars Setiap Tahun?

Saat mengakuisisi LucasFilm akhir Oktober lalu, Disney sudah merencanakan bahwa mereka akan merilis film Star Wars setiap dua atau tiga tahun sekali. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, rupanya Disney berubah pikiran dan membalik pernyataan tersebut: dua atau tiga film setiap tahun! Benarkah?

Rencana Disney ini meluncur langsung dari mulut Presiden LucasFilm, Kathleen Kennedy saat diwawancarai oleh majalah EW. Menurutnya, Disney sangat “bernafsu” untuk merilis lebih banyak film Star Wars setiap tahunnya, bukan setiap dua atau tiga tahun seperti rencana awal. Banyak pihak yang memprediksikan, bahwa untuk film Episode utama (Episode VII, VIII, dan IX) akan tetap pada rencana awal, yaitu muncul setiap dua atau tiga tahun sekali. Namun, untuk mengisi kekosongan antar episode, Disney siap untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya terhadap film-film Marvel.

Ya, besar kemungkinan nantinya setiap karakter Star Wars akan memiliki film sendiri, yang mengisahkan latar belakang kisah ataupun petualangan dari sudut pandang mereka sendiri. Bahkan, HollywoodReporter memiliki analisis lain yang tidak kalah menarik, bahwa Disney nantinya akan membuat film Star Wars bergaya ala The Avengers, setiap tahun merilis film yang mengisahkan masing-masing karakter, lantas menggabungkan karakter-karakter tersebut menjadi satu dalam film Episode utamanya (VII, VIII, dan IX)

Bagaimana menurut kamu? Sebagai penggemar Star Wars, apakah kamu lebih baik menonton Episode utama setiap dua atau tiga tahun sekali, ataukah sangat antusias mendengar kabar bahwa Star Wars akan dibuat dengan gaya ala The Avengers? Kuantitas, atau kualitas? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Geektyrant]


SHARE
Previous articleMizel Chapter, Update Besar dan Gratis untuk Danball Senki W!
Next articleDebut Screenshot Remake Dragon Quest VII: Warriors of Eden
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.