Tonton Launch Trailer ZombiU dan Pelajari Fitur-fitur Gamepad-nya!

Sudah siap untuk berburu zombie dalam ZombiU? Ada baiknya kamu lebih dulu menyimak launch trailer yang dirilis Ubisoft ini untuk memahami fitur apa saja yang bisa kamu gunakan dengan memanfaatkan Gamepad Wii U!

Tonton Launch Trailer ZombiU dan Pelajari Fitur-fitur Gamepad-nya!

Tonton Launch Trailer ZombiU dan Pelajari Fitur-fitur Gamepad-nya!

Kurang dua hari lagi atau tepatnya pada 18 November yang akan datang, Wii U akan mulai dirilis untuk pasaran pertama kali di US. Beberapa game sudah siap untuk menemani perilisan tersebut, salah satunya adalah ZombiU. Untuk itu, Ubisoft sudah merilis launch trailer-nya, yang menunjukkan fitur-fitur apa saja dalam game ini yang bisa kita gunakan dengan memanfaatkan Gamepad Wii U.

Beberapa fitur sudah pernah saya jelaskan dalam artikel ini, dimana kamu bisa menggunakan Gamepad Wii U untuk mengatur inventori kamu dan juga memanfaatkannya untuk melihat kondisi sekitar kamu. Kamu juga bisa memanfaatkan Gamepad Wii U layaknya scope sniper untuk membidik target yang berada jauh dari jangkauan kamu. Selain itu, dalam trailer ini Ubisoft juga menunjukkan kemampuan multitasking dalam game ini, yang dicontohkan dalam sebuah keadaan saat kamu diharuskan memasukkan kombinasi angka, selagi menembaki zombie yang mengganggu kamu.

Banyak pihak yang memprediksikan bahwa game ini akan menjadi killer application untuk Wii U, dan berpotensi menjadi launch title terbaik saat dirilis nanti. Bagaimana menurut kamu? Apakah game ini bisa menjadi salah satu alasan kamu untuk membeli satu unit Wii U?

[Sumber: VG247,IGN]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU