Trailer Perdana The Mortal Instruments: City of Bones

Satu lagi film yang diangkat dari novel laris yang digadang-gadang bakal mampu menyaingi Twilight Saga. Dari sutradara The Pink Panther 2 (2009) dan The Karate Kid (2010), Harald Zwart, film adaptasi novel karya Cassandra Clare ini dijadwalkan akan tayang tahun depan. Sebelum itu, yuk simak trailer perdananya yang dilepas  Sony Pictures hari ini:

Ketika Clary Fray (Lily Collins) yang berumur 15 tahun, datang ke sebuah klub bernama Pandemonium di kota New York, ia terkejut saat menyaksikan sebuah pembunuhan yang dilakukan tiga remaja laki-laki yang memiliki tato yang aneh ditubuhnya serta menggunakan senjata yang aneh juga. Dan yang lebih membuatnya ketakutan, mayat korban tersebut lenyap begitu saja tanpa ada bekas.

Inilah pertemuan pertama antara Clary dengan kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang biasa disebut para Pemburu Bayangan (Shadowhunter). Para Shadowhunter ini adalah prajurit/orang-orang yang mendedikasikan hidupnya untuk membersihkan bumi dari setan.

Momen tersebut juga merupakan pertemuan pertama Clary dengan Jace, salah seorang Pemburu Bayangan yang sedikit terlihat seperti malaikat namun dengan kelakukan yang buruk.

Clary memiliki masa lalu yang tidak wajar, ibunya hilang diculik dan ia sendiri hampir mati oleh serangan iblis. Namun yang aneh kenapa para setan tertarik dengan manusia biasa seperti Clary dan ibunya? Dan bagaimana Clary tiba-tiba memiliki Pengelihatan itu? Hal itu juga yang menjadi pertanyaan para Shadowhunter…

Dan dalam waktu dua puluh empat jam, Clary pun ditarik masuk ke dunia Jace. Seiring berjalannya waktu perasaan cinta pun tumbuh diantara keduanya. Bersama, mereka pun terlibat dalam pertarungan hebat melawan para vampire, penyihir, dan juga iblis.

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, The Mortal Instruments merupakan novel yang terdiri dari enam buku (dua trilogi) dengan yang terbaru rencananya akan terbit di Amerika pada 2014 mendatang. Sejak 2007, lima judul The Mortal Instruments dan dua judul seri The Infernal Devices (prekuelnya yang berlatar di Inggris zaman Victoria) telah terjual setidaknya 12 juta kopi di seluruh dunia. Tentunya jika City of Bones berhasil mencuri perhatian banyak orang, besar kemungkinan seri City of Ashes dan City of Glass akan menyusul kemudian.

Disutradarai oleh Harald Zwart dan dibintangi oleh Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Jemima West, Kevin Durand, Robert Maillet, Robert Sheehan, Lena Headey, Jared Harris. The Mortal Instruments: City of Bones akan tayang pada 23 Agustus 2013.

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S II Dapatkan Jelly Bean, Galaxy S III Siap Jalankan Multi Window
Next articleX-Men: Days of Future Past Tak Lagi Kenakan Pakaian Ketat
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.