X-Men: Days of Future Past Tak Lagi Kenakan Pakaian Ketat

Seperti yang kita tahu, Bryan Singer merupakan sutradara dibalik dua film layar lebar X-Men (X-Men (2000), X2 (2003)) sebelum ia meninggalkan yang ketiga dan berpaling pada Superman Returns (2006). Poin utama yang sangat disayangkan oleh para fans waktu itu adalah kostum yang dipakai oleh para X-Men yang sangat tidak sesuai dengan komiknya.

Kini setelah resmi menggantikan Matthew Vaughn untuk menggarap X-Men: Days of Future Past, Singer pun kembali mengajak desainer kostum, Louise Mingenbach untuk bergabung. Orang yang sama yang bertanggung jawab terciptanya kostum kulit ketat di X1 dan X2 (seperti yang kamu lihat pada gambar diatas) yang sangat dibenci oleh para fans.

Menanggapi kritik para fans tersebut, melalui akun Twiter-nya, Singer pun memastikan tak akan menggunakan kostum itu lagi. Mungkinkah X-Men kali ini mengikuti jejak para Avengers yang mengenakan kostum yang sama seperti komiknya? Kita lihat saja nanti.

Naskah sekuel pertama dari X-Men: First Class ini dikerjakan oleh Simon Kinberg (Mr. & Mrs. Smith, X-Men: The Last Stand, Sherlock Holmes) yang akan mengadaptasi alur cerita dari Uncanny X-Men 141 dan 142 yang rilis tahun 1981 silam.

Dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Rose Byrne, January Jones. X-Men: Days of Future Past dijadwalkan akan tayang pada 18 Juli 2014.

Sumber: Comic Book Movie


SHARE
Previous articleTrailer Perdana The Mortal Instruments: City of Bones
Next articleNintendo Wii Akhirnya Dapatkan Aplikasi YouTube, Kemungkinan Juga Untuk Wii U
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.