20th Century Fox Rilis Sinopsis Lengkap The Wolverine

Sementara kita menunggu trailer perdananya rilis, pihak studio kini merilis sinopsis lengkap untuk film terbaru James Mangold, The Wolverine. Dimana film ini akan mengambil setting waktu setelah trilogi X-Men dan X-Men Origins: Wolverine (2009), dan menceritakan petualangan Logan di negara Jepang.

“Diadaptasi dari komik terkenal, film ini akan menceritakan petualangan Wolverine, karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men, ke negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak ia ketahui, Logan akan menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya selamanya. Rentan untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tak hanya akan menghadapi baja samurai yang mematikan, namun juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat yang pernah kita lihat sebelumnya.”

Dengan naskah yang ditulis oleh Christopher McQuarrie (Jack Reacher) dan Mark Bomback (Jack the Giant Killer), dan disutradarai oleh James Mangold serta dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto dan Svetlana Khodchenkova. The Wolverine akan tayang pada 26 Juli 2013.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleMichael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4
Next articleVideo Pertarungan Thor Vs. Malekith The Accursed
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.