Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Pemain-pemain baru siap ramaikan Transformers 4. Sementara itu ada sembilan pemain muda yang kini berebut peran untuk film keempat ini. Kira-kira siapa ya yang paling cocok?

Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Setelah minggu lalu, Paramount Pictures mengkonfirmasi bergabungnya Mark Wahlberg di film terbaru Michael Bay, Transformers 4, setelah keduanya sukses berkolaborasi dalam Pain and Gain. Hari ini, diinformasikan kalau Bay juga tengah mengaudisi beberapa pemain muda yang nantinya akan berperan sebagai putri dari Mark Wahlberg serta kekasih dari putrinya tersebut.

Ada lima nama aktor dan dua nama aktris yang kini masuk dalam daftar audisi yang dilakukan Bay. Nama-nama itu adalah (mulai dari kiri): Luke Grimes (Taken 2), Landon Liboiron (Terra Nova), Hunter Parrish (Weeds), Jack Reynor (The Delivery Man) dan Brenton Thwaites (Maleficent), sedangkan untuk dua nama aktrisnya, ada: Isabelle Cornish (Home and Away) dan Nicola Peltz (The Last Airbender).

Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Lebih lanjut, Borys Kit dari The Hollywood Reporter, menginformasikan kalau ada dua nama aktris lagi yang juga akan ikut dalam proses audisi ini. Nama tersebut adalah Gabriella Wilde (Three Musketeers) dan Margaret Qualley (Andie MacDowell's daughter).

Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Michael Bay Buka Audisi Untuk Transformers 4

Selain nama-nama pemain baru, dikabarkan juga kalau proses produksi film Transformers 4 kemungkinan akan dilakukan di Cina. Dari informasi yang didapat, rencana tersebut diambil akibat dampak dari kebijakan ekonomi Cina mengenai rilisnya film asing di negara tersebut, dimana pemerintah hanya mengijinkan 34 judul film asing saja yang boleh masuk ke Cina setiap tahunnya.

Langkah tersebut diambil agar pihak studio bisa memastikan kalau Transformers 4 juga akan tayang di Cina. Mengingat pangsa pasar box office Cina terus meningkat dan kini menjadi kedua yang terbesar di dunia setelah Jepang.

Sementara itu, Tranformers 4 dijadwalkan akan mulai produksi musim semi tahun depan dengan jadwal rilis pada 27 Juni 2014.

Sumber: Coming Soon, Comic Book Movie

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU