Bonus Pre-order Fuse Tawarkan Senjata dan Armor Baru Bagi Karakter

Usaha multiplatform pertama Insomniac Games melalui Fuse memang patut diapresiasi. Apalagi sebelumnya mereka memiliki nama baik di mata penggemar Sony PlayStation dengan beberapa game ekslusif seperti serial Ratcher & Clank dan Resistance. Dan seperti kebanyakan pengembang lainnya, merepa pun berusaha membangun momem perilisan gamenya yang dijadwalkan Maret 2013 mendatang melalui “godaan” pre-order.

Paket pre-order yang sudah dipesan mulai dibuka sejak 15 Nove,ber 2012 lalu melalui website mereka di: www.insomniacgames.com. Game action dengan unsir fiksi ilmiwah yang kental ini mencoba menunjukkan pada kita bahwa pengembangnya memang suka senjata pistol hi-tech. Hampir semua bonus pre-order yang ditawarkan merupakan senjata “liar” yang dijamin bisa membuat karaktermu lebih superior.

Bonusnya beragam mulai kustomisasi armour dan weapon untuk setiap empat karakter utamanya (Izzy Sinclair, Naya Deveraux, Dalton Brooks dan Jacob Kimble). Dan bonus tersebut antara lain:

  • Empat Hyperion Prototype Agent Armor Skins — Meng-upgrade para agent dengan skin armor yang berasal dari markas rahasiaHyperion Base
  • Empat Hyperion Prototype Weapon Skins — Kustomisasi senjata Fuse dengan skin yang berawal sebagai varian purwa rupa dari Hyperion Base
  • Quickdraw Team Perk — Berfungsi meningkatkan damage yang bisa kamu lancarkan menggunakan senjata one-handed, dan berlaku juga untuk keempat karakter.

Fuse yang dikembangkan untuk PS3 dan X360 ini terfokus pada gameplay co-op (unsur gameplay yang akhir – akhir ini banyak diterapkan). Menawarkan empat karakter yang memiliki class tersendiri untuk menghadapi alien yang membawa teknologi penghancur bumi. Setiap class memiliki ability khusus yang menjadi karakteristiknya, dan bereaksi pada elemen tertentu. Itu artinya satu karakter bisa menciptakan perisai besar yang mampu menembakkan kembali energi serangan musuh, sementara karakter lain bisa menembakkan crossbow yang bisa membakar obyek yang menjadi targetnya. Bahkan karakter lain memiliki kemampuan untuk menembakkan lubang hitam yang mampu menghisap musuh ke dalamnya. Pilihan ability yang “unik” untuk sebuah game shooter.

Fuse Progress Update

[nggallery id=183]


SHARE
Previous articleBethesda Mengajak Kita Mengenali Skyrim Dragonborn Melalui Screenshot
Next articleEmpat Alternatif Kostum untuk Momiji dalam Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.