Memorable Moments: Grand Theft Auto Series

Untuk merayakan “Minggu Grand Theft Auto V”, dalam rubrik Memorable Moments kali ini kami akan mengajak kamu bernostalgia kembali dengan misi-misi terbaik dalam sejarah GTA. Selamat mengikuti!

Pertengahan bulan November ini merupakan salah satu minggu yang mungkin ditunggu-tunggu oleh para penggemar Grand Theft Auto (GTA), karena Rockstar menggelontor mereka dengan banyak informasi, detail gameplay baru, lantas ditutup dengan perilisan trailer kedua dari GTA V beberapa hari lalu. Nah, untuk merayakan “minggu GTA V” ini, kami akan mengajak kamu kembali untuk bernostalgia dengan misi-misi terbaik yang pernah ada dalam sejarah GTA.

Pertama kali GTA dirilis pada 1997 lalu dan masih menggunakan format 2D bird view. GTA memulai debutnya di dunia 3D saat pertama kali muncul untuk PS2 pada 2001 lalu dalam GTA III. Tahun depan, tepatnya di kuartal awal 2013, Rockstar akan merilis GTA V, yang jika ditotal adalah game ke 15 dari keseluruhan seri GTA. Selama 15 seri ini, misi-misi apa yang paling dikenang? Untuk memulai, silahkan buka halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.