Tekken Tag Tournament 2 Wii U Edition, Detail Tekken Ball

Bar dibawah HP adalah besarnya damage yang sudah tersimpan dalam bola

Besok Wii U akan dirilis secara resmi di Amerika, bersamaan dengan itu, Tekken Tag Tournament 2 juga akan dirilis sebagai salah satu launch title untuk konsol terbaru dari Nintendo tersebut. Selain berbagai kostum khusus yang terinspirasi dari karakter-karakter terkenal dari Nintendo (Mario, Zelda, Captain Fox, dll), Tekken Tag Tournament 2 versi Wii U ini juga akan memiliki satu mode tambahan, yaitu Tekken Ball Mode. Seperti apakah mode ini, dan apakah cara memainkannya akan sama dengan Tekken Ball yang pernah ada di Tekken 3?

Secara garis besar mode ini bisa dibilang cukup mirip dengan mode Tekken Ball di Tekken 3. Tugas mu disini adalah memukul bola dan berusaha agar musuh tidak bisa mengembalikan bola tersebut. Jika musuh terkena bola atau bola jatuh ke tanah maka ia akan terluka sesuai dengan damage yang sudah tersimpan dalam bola. Kamu menyimpan damage dengan cara memukul bola. Semakin banyak kamu memukul bola, maka semakin besar damage yang tersimpan. Jenis pukulan yang dilakukan akan mempengaruhi perilaku bola. Ada pukulan yang membuat bola melaju dengan cepat, lambat, atau bahkan melambung. Dan ingat, karena ini adalah Tekken Tag, maka kamu juga bisa menggunakan berbagai macam serangan tag. Berikut adalah video tutorial yang akan menerangkan mengenai mode tersebut lebih lanjut lagi.


SHARE
Previous articleMemorable Moments: Grand Theft Auto Series
Next article“Mr. Torgue’s Campaign of Carnage”, Ekspansi Baru Borderlands 2
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.