Memancing Goblin Bersama Pancipon dalam Pancipon Fishing!

Masih ingat dengan mainan memancing jaman dahulu, dimana kita dibekali dengan sebuah alat pancing bermagnet, lantas harus mengambil ikan-ikan dengan magnet di mulutnya saat mulutnya membuka? Nah, sensasi itulah yang kembali dihadirkan dalam Pancipon Fishing, game terbaru dari Altermyth yang dirilis di iOS baru-baru ini. Namun bedanya, jika di mainan tersebut kamu memancing ikan, maka dalam game ini kamu akan memancing Goblin-Goblin yang nakal!

Dikisahkan, Goblin-goblin ini selalu menculik Panciella, dan mengganggu kehidupan Pancipon. Pada suatu hari, Pancipon yang kesal menghukum Goblin-goblin tersebut dengan cara menceburkannya ke laut, lantas memancingnya! Cara memancingnya mirip dengan mainan memancing dengan magnet tersebut, awalnya kamu harus menunggu mulut Goblin tersebut membuka, lantas melemparkan kail kamu. Nah, saat kamu sudah mendapatkannya, kamu harus memutar pancingan kamu dengan cepat agar Goblin tersebut pusing. Setelah pusing, barulah kamu bisa mengangkatnya dengan cara menggoyangkan gadget kamu. Jika Goblin tersebut masih nakal, kamu juga bisa memukulnya untuk membuatnya pusing kembali.

Selain cara memancing yang unik, game ini juga memiliki nuansa lokal yang kental. Salah satu nuansa lokal yang ada di game ini terlihat pada empat map yang tersedia, yaitu Pantai Beach, Bromo Sand, Comberan Slum dan Komodo Island. Indonesia banget yah namanya! Fitur lainnya yang dimiliki game ini antara lain peralatan memancing yang bisa kamu upgrade, tersedianya Treasure Box, hingga fitur Online dengan menggunakan fasilitas Open Feint.

Tertarik untuk membantu Pancipon dalam memberi hukuman kepada Goblin? Kamu bisa men-download versi lite-nya di sini yang berisi 20 level awal dari game ini. Untuk melanjutkan permainan, kamu bisa membeli versi full-nya dengan harga US $1.99 di sini.


SHARE
Previous articleTom ‘Bane’ Hardy Perankan Sam Fisher di Layar Lebar Splinter Cell
Next articleXbox 720 Cukup Disebut Sebagai Xbox, Sesuai Prediksi Akan Membawa “Layar Kedua”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.