Membongkar Isi Box Wii U, Paket Mana yang Akan Kamu Pilih?

Akhirnya Nintendo benar-benar menepati janjinya, dengan merilis Wii U secara resmi di US pada 18 Oktober semalam. Pada awal perilisannya, Nintendo merilis dua tipe untuk Wii U, Basic dan Deluxe. Banyak hal yang membedakan antara versi Basic dengan Deluxe, mulai dari harga, isi dalam box, hingga kapasitas penyimpanannya.

Untuk versi Basic yang dibanderol dengan harga US $300 (sekitar Rp 2.8 Juta), Nintendo hanya menyediakan satu warna saja, putih. Dalam versi Basic ini, kamu akan mendapatkan satu unit Wii U dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, yang mana 3GB diantaranya bisa kamu gunakan untuk menyimpan save data atau konten-konten download. Berikut ini adalah isi lengkap yang kamu dapatkan dalam box versi Basic ini.

  • Satu konsol Wii U dengan kapasitas penyimpanan 8GB
  • Satu unit Wii U GamePad
  • Satu unit AC adapter
  • Satu unit GamePad charging AC adapter
  • Satu unit HDMI cable
  • Satu unit Wii sensor bar (khusus untuk Eropa dan US)
Sedangkan untuk versi Deluxe, Nintendo membanderolnya dengan harga US $350 atau sekitar Rp 3.3 Juta. Untuk versi ini, Nintendo menyediakan Wii U berwarna hitam dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Untuk isi di dalam box-nya, selain mendapatkan isi yang sama dengan versi Basic, kamu juga akan mendapatkan beberapa aksesoris tambahan sebagai berikut:
  • Satu unit charger GamePad Wii U
  • Satu unit stand untuk Gamepad Wii U
  • Satu unit stand untuk Wii U
  • Satu kopi Nintendo Land (Khusus untuk Eropa dan US)

Unboxing Wii U

Selain dua versi di atas, Nintendo juga menyediakan satu versi khusus ZombiU Bundle yang hanya dirilis untuk Eropa. Dalam box ini, kamu akan mendapatkan konten yang sama dengan versi Deluxe, bedanya kamu tidak akan mendapatkan satu kopi Nintendo Land. Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan satu kopi game ZombiU yang dikembangkan oleh Ubisoft. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan satu pro controller Wii U dalam bundel ini. Untuk bundel yang akan dirilis pada 30 November mendatang ini, Nintendo membanderolnya dengan harga 330 Poundsterling atau sekitar Rp 5 Juta.

Tertarik untuk memiliki satu unit Wii U? Paket mana yang akan kamu pilih?

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleScreenshot Perbandingan Monster Hunter 3 Ultimate Versi Wii U dan 3DS
Next articleBukti SIC Masih Eksis Di Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.