"Mr. Torgue's Campaign of Carnage", Ekspansi Baru Borderlands 2

Buat yang penasaran mengenai DLC terbaru dari Borderlands 2, berikut adalah trailer sepanjang 20 menit yang menjelaskan mengenai DLC tersebut.

"Mr. Torgue's Campaign of Carnage", Ekspansi Baru Borderlands 2

Mr. Torgue's Campaign of Carnage, Ekspansi Baru Borderlands 2

Seperti yang sudah kami beritakan disini, DLC kedua dari Borderlands 2 adalah Mr Torgue's Campaign of Carnage. DLC ini tidak akan meningkatkan level cap, tapi kamu akan mendapatkan berbagai macam loot, musuh, dan juga campaign yang baru. Yang menjadi pusat dari campagin ini adalah Mr Torgue, pimpinan dari perusahaan pembuat senjata, Torgue. Torgue terkenal akan senjata yang menggunakan amunisi peledak, jadi bisa dipastikan kamu akan banyak menemukan senjata jenis peledak di DLC ini.

Nantinya DLC ini akan berpusat pada pertandingan di arena gladiator, dimana kamu harus mencari berbagai macam sponsor dan berlomba menjadi juara satu. Yang unik dari pertandingan gladiator ini adalah adanya beberapa aturan pada pertandingan tertentu. Misalnya saja, ada pertandingan dimana kamu diharuskan memakai senjata yang sudah disediakan. Ini tentunya akan menambah tantangan dalam suatu pertandingan. Kamu akan mendapatkan token khusus yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam senjata jika berhasil memenangkan pertandingan. Oh ya, Moxxi dari Borderlands juga akan ikut tampil di DLC ini. Berikut adalah trailer gameplay dari DLC terbaru Borderlands 2 ini.

http://youtu.be/h7d-q693_V8

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU