Siapa Saja yang Bertanding di Heroes Vs.?

Namco Bandai telah merilis beberapa karakter yang turut bertanding dalam game terbaru mereka, Heroes Vs.. Ada 18 karakter dari sisi Gundam, Ultraman, dan Kamen Rider. Tidak hanya para protagonis, tapi juga para antagonis juga hadir di sini! Hmm mengingatkan pada serial Dissidia ya hehe. Langsung saja yuk kita lihat para karakter tersebut di bawah.

Gundam

God Gundam

 

Reborns Gundam

 

Master Gundam

 

Turn A

 

Turn X

 

Double O Raiser

 

Ultraman

Ultraman Mebius

 

Ultraman Zero

 

Utraman Nexus

 

Dark Zagi

 

Kaiser Belial

 

Alien Empera

Kamen Rider

Kamen Rider Den-O

 

Kamen Rider Nega Den-O

 

Kamen Rider W

 

Kamen Rider Eternal

 

Kamen Rider OOO

 

Dinosaur Greeed

 

Game ini juga menghadirkan Story Mode yang memungkinkanmu menikmati sebuah kisah epik, yang tentu saja berkisar pada 18 karakter tadi (baik dari sisi baik maupun sisi jahat). Akan ada elemen RPG dalam mode ini. Dan karena banyaknya karakter, Namco Bandai mengkonfirmasikan bahwa kamu bisa menghabiskan waktu lebih dari 100 jam di mode ini!

Selain itu Namco Bandai memberikan fitur Custom Soundtrack, memungkinkanmu mengganti lagu-lagu saat bermain. Jadi kamu tinggal meng-copy lagu-lagu tersebut ke dalam memory stick dan dengarkan lagunya. Bahkan kamu bisa mengatur BGM untuk tiap karakter lho!

Game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft ini akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PSP di Jepang pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleMisi Pre-order Lost Expeditions Dijelaskan Dalam Trailer Terbaru Far Cry 3
Next articleScreenshot Perbandingan Monster Hunter 3 Ultimate Versi Wii U dan 3DS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.