Fasilitas Cross Buy Ratchet & Clank: Full Frontal Assault Tertunda Sampai Januari

Selain Sly Cooper: Thieves in Time ada satu lagi game yang awalnya ditawarkan sebagai bagian program cross buy-nya Sony, yaitu Ratchet & Clank: Full Frontal Assault — cukup beli versi PS3-nya untuk mendapatkan versi PSVita. Sayangnya konfirmasi terbaru dari Sony, mereka menunda versi PS Vita-nya hingga Januari 2013, dari rencana awal 27 November 2012 nanti. Versi PS3-nya sendiri masih tetap sesuai jadwal, dijual dengan harga hanya US $20 khusus yang versi digital.

Namun penundaan versi PSVita tersebut bukan berarti yang membeli versi PS3 tidak akan mendapatkan versi handheld-nya. Mereka akan tetap mendapatkan Full Frontal Assault PSVita secara cuma – cuma begitu dirilis Januari nanti. Dan sebagai kompensasi bagimu yang menunggu datangnya reward cross-buy tersebut, Sony menyediakan “Mini-Boss Skin Pack” sebagai downloadable content gratis yang bisa diaktifkan di PS3. Downloadable content tersebut berisi tiga skin karakter boss dari game Ratchet & Clank sebelumnya (seperti terlihat di atas).

Ratchet & Clank: Full Frontal Assault merupakan seri baru game action multiplatform Ratchet & Clank yang dikembangkan Insomniac Games untuk dirilis di PlayStation Network seperti game downloadable mereka sebelumnya, Ratchet & Clank Future: Quest for Booty. Namun kali ini Sony juga menyediakan yang berformat Blu-ray selain digital melalui PlayStation Store.

Melalui Ratchet & Clank: Full Frontal Assault, Insomniac mengembalikan ciri khas tampilan kamera game lawasnya menjadi thir-person, namun dengan menambahkan sedikit elemen tower defense dimana kamu membangun dan mempertahankan markas melawan invasi musuh menggunakan gadget kgas Ratchet & Clank. Selain itu, developer juga memasukkan mode permainan koperatip baik online maupun offline (dengan tampilan split screen). Mengambil setting lima level dengan setting tiga planet berbeda, dan kamu bisa mengendalikan antara Ratchet, Clank (dalam wujud normal atau raksasa), atau Captain Qwark.

Ratchet & Clank®: Full Frontal Assault Debut Trailer

Ratchet & Clank: Full Frontal Assault / Q-Force Trailer!

Sumber: PlayStation Blog


SHARE
Previous articleInazuma Eleven 1,2,3: Endou Mamoru Densetsu Ditunda!
Next articleThe Walking Dead Game Episode 5 – “No Time Left” Dirilis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.