Inazuma Eleven 1,2,3: Endou Mamoru Densetsu Ditunda!

Level-5 mempunyai kebiasaan menunda perilisan game-nya tepat sepekan sebelum game tersebut direncanakan untuk dirilis. Inazuma Eleven 1,2,3: Endou Mamoru Densetsu tidak bisa lepas dari tradisi ini. Mereka telah mengkonfirmasikan menunda game ini dari semula yang akan dirilis pada tanggal 29 November 2012 menjadi TBA (to be announced). Tapi pihak Level-5 sendiri tidak mengatakan tanggal pastinya kapan game tersebut dirilis.

Hmm mungkin saja mereka akan merilisnya tahun depan. Mengingat game ini sendiri dibuat untuk merayakan lima tahun serial Inazuma Eleven yang memulai debut pada tahun 2008. Jadi wajar saja kalau mereka menundanya tahun depan sehingga bisa tepat merayakan lima tahun. Atau mungkin karena bulan Desember 2012 sendiri sudah ada dua game yang akan mereka rilis, yakni Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone untuk 3DS dan Inazuma Eleven Go Strikers 2013 untuk Wii.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleMembongkar Nintendo Wii U, Melihat Lebih Dekat CPU dan GPU Racikan IBM
Next articleFasilitas Cross Buy Ratchet & Clank: Full Frontal Assault Tertunda Sampai Januari
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.