Isaiah “Triforce” Johnson, Pembeli Pertama Wii U Setelah Menunggu 26 Hari

Namanya Isaiah “Triforce” Johnson. Sudah sejak 22 Oktober 2012 lalu dia antri di depan Nintendo World Store di Manhattan, atau 26 hari sebelum Wii U dirilis, hanya untuk menjadi pembeli pertama di dunia yang mendapatkan konsol tersebut.

Memang tidak full 26 hari dia berada di sana, karena selama topan Sandy mengancam akhir Oktober lalu, dia harus meninggalkan lokasi, dan kemudian kembali dari kediamannya di Crown Heights dengan berjalan kaki selama tiga jam ke Manhattan, karena memang sarana transportasi belum bisa digunakan pasca Sandy “mengamuk.” Dan tengah malam pada 18 November dia mendapatkan reward-nya, masuk ke dalam Nintendo World Store untuk menjadi pembeli Wii U pertama di dunia, yang langsung disodorkan oleh president dan SEO Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime.

Bergaya seperti ketika Link mengangkat Triforce dalam The Legend of Zelda.

Apa yang dilakukan Johnson bukan aktivitas asing di Amerika, atau bahkan Jepang. Bahkan Johnson sendiri sudah 18 kali melakukannya, mengantri jauh hari untuk mendapatkan posisi pertama mendapatkan konsol/handheld game ketika pertama kali dijual (bisa kamu lihat dua foto di atas, saat dia menjadi pembeli pertama 3DS). Berikut di bawah kamu bisa melihat post-nya di Twitter ketika pertama kali mengantri di depan Nintendo World.


SHARE
Previous articleJika GTA Dibuat Film Layar Lebarnya
Next articlePlaystation Mobile Developer Portal Sudah Dibuka, Siap Menampung Para Developer Independen
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.