Jakarta Beatbox Clan : We Make Sounds!!

Suka beatbox? Ingin belajar lebih jauh mengenai beatbox? Bagi Citizen di Jakarta bisa ikut gabung di Jakarta Beatbox Clan. Baca selengkapnya mengenai Jakarta Beatbox Clan di Duniaku.

Jakarta Beatbox Clan : We Make Sounds!!

Jakarta Beatbox Clan : We Make Sounds!!

Jakarta Beatbox Clan adalah komunitas Beatbox Jakarta yang didirikan oleh impian Laurentius Caesarando Rando aka Gazelle pada tanggal 10 September 2010 . Beatbox satu ini sangat aktif tampil dalam event-event di Jakarta , salah satunya Axis International Java Jazz Festival 2010, Komunitas Jakarta O Channel dan masih banyak lainnya.

Tujuan dibuatnya komunitas Beatbox ini adalah hadirnya beatbox yang professional dan eksklusif dalam performance. Jakarta Beatbox Clan (JBC) juga membuat video tutorial untuk semua orang yang ingin belajar beatbox di www.jakartabeatbox.com. Bahkan JBC mempunya visi misi mengembangkan beatbox di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent-talent muda untuk mendapatkan kesempatan menyalurkan bakatnya dalam beatbox.

JBC sendiri pun sering mengadakan beatbox bareng dengan komunitas beatbox lainnya, seperti Bekasi Beatbox Clan. Bagi kamu yang ingin join atau ingin belajar bareng, JBC sering mengadakan gathering di Taman Menteng, Jakarta Pusat setiap pukul 8 malam. Untuk mengikuti perkembangan atau info terbaru JBC bisa kamu lihat di :

Facebook : http://www.facebook.com/jakartabeatbox

Twitter : https://twitter.com/JakartaBeatbox

Official website : http://www.jakartabeatbox.com/home.html#

Cek juga  Official Clip pertama dari Jakarta Beatbox Clan di bawah ini. :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=AEtkwzMaPBM

 [sumber : Jakarta Beatbox Clan ]

ARTIKEL TERBARU