Jika GTA Dibuat Film Layar Lebarnya

Setelah menonton trailer kedua Grand Theft Auto (GTA) V, membaca detail demi detailnya, hingga bernostalgia dengan misi-misi GTA lama, mungkin ada beberapa dari kamu yang berangan-angan, bagaimana ya jika GTA ini nanti dibuat film Hollywood-nya? Hal itulah yang coba diimajinasikan oleh seorang fans GTA bernama Gevorg Karensky dalam video pendek GTA: Rise yang dibuatnya berikut ini.

GTA: Rise bukan sebuah trailer, melainkan hanya video fanmade yang dibuat Gevorg bersama rekan-rekannya. Meskipun hanya video fanmade, namun nampak film pendek ini dibuat dengan sangat serius. Adegan perkelahian, hingga kejar-kejaran mobil tampak sangat nyata. Tetapi sayang, mungkin karena ingin membuat film ini sangat mirip dengan game-nya, dalam video ini juga tampak radar di pojok kiri bawah, mirip dengan radar yang biasa menemani kamu di dalam game.

Bagaimana menurut kamu?Kira-kira ada rumah produksi yang tertarik untuk benar-benar mengangkat game ini ke layar lebar atau tidak ya? Hehe.. :D

[Sumber: Geektyrant]


SHARE
Previous articleThe Walking Dead Game Episode 5 – “No Time Left” Dirilis!
Next articleIsaiah “Triforce” Johnson, Pembeli Pertama Wii U Setelah Menunggu 26 Hari
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.