Scott Derrickson Garap Film Layar Lebar Deus Ex

Tampaknya tak hanya demam film adaptasi komik yang kini melanda perfilman Hollywood. Game pun juga ingin ikut ambil bagian, setelah sebelumnya Ubisoft siap membawa dua game andalan mereka, Assassin’s Creed dan Tom Clancy’s Splinter Cell menuju layar lebar, kini Square Enix pun tak mau ketinggalan dengan membawa salah satu game besar mereka, Deus Ex: Human Revolution.

Diinformasikan oleh CBS Films, sutradara The Exorcism of Emily Rose (2005) dan Sinister (2012), Scott Derrickson, telah dipercaya untuk menangani film layar lebar dari Deus Ex: Human Revolution ini. Tak hanya bertindak sebagai sutradara, Derrickson pun juga akan mengerjakan naskahnya bersama dengan  C. Robert Cargill (Sinister).

Menggambarkan keadaan di masa depan dimana ilmu pengetahuan telah berkembang secara pesat, khususnya dalam hal human augmentation (teknologi yang mampu meningkatkan kinerja fisik seseorang, kurang lebih ia akan berubah menjadi semacam cyborg). Deus Ex: Human Revolution bercerita tentang seorang tokoh yang bernama Adam Jensen, mantan anggota SWAT yang menggunakan human augmentation pada dirinya dalam usahanya mengungkap konspirasi global yang tengah terjadi.

“Deus Ex merupakan game cyberpunk fenomenal dengan jiwa dan kecerdasan.” ucap Derrickson, “Dengan menggabungkan aksi yang menegangkan dan ide cerita yang bagus, maka ini akan jadi film yang luar biasa. Cargill dan saya tak sabar untuk segera membawanya ke layar lebar.”

Franchise Deus Ex pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni 2000 dengan seri terbarunya, Deus Ex: Human Revolution yang dirilis secara global pada 2011 kemarin dan menduduki peringkat pertama dalam penjualan dan telah mengantongi lebih dari 100 penghargaan.

Sampai berita ini dimuat, masih belum ada informasi kapan film ini rencananya akan dirilis serta siapa saja yang akan bermain disini. Sambil menuggu informasi selanjutnya, yuk kita simak trailer dari Deus Ex: Human Revolution, dibawah ini.

Sumber: Coming Soon


SHARE
Previous articleJakarta Beatbox Clan : We Make Sounds!!
Next articleZombiU Untuk iOS, Saatnya Menjadi Zombie Sungguhan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.