The Walking Dead Game Episode 5 – “No Time Left” Dirilis!

Setelah merilis Episode 4: Around Every Corner pada 9 Oktober lalu untuk PlayStation Network, dan 10 Oktober untuk Mac OS X, Microsoft Windows & Xbox Live Arcade, hari ini Telltale Games merilis Episode 5 dan terakhir dari game The Walking Dead.

Seperti serial televisinya, versi game The Walking Dead pun tampil terbagi menjadi lima episode yang mencakup hingga season kedua serial televisinya. Dikembangkan sebagai game role-playing game dengan gameplay point-and-click, Telltale Games memasarkannya untuk banyak platform, mulai mobile seperti iOS, Mac OS X, Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Untuk Episode 5 yang berjudul No Time Left ini mengisahkan usaha Lee untuk menyelamatkan Clementine, mengetahui siapa identitas pria di radio, dan yang terpenting sukses kabur dari Savannah. Takdir orang tua Clementine, hasil dari gigitan zombie yang dialami Lee, dan posisi kapal juga bakal terungkap dalam episode terakhir ini. Telltale sendiri menyebut seri final ini sebagai episode yang paling penuh dengan emosi, intens, trauma, dan penuh dengan pembantaian dari keseluruhan season The Walking Dead.

The Walking Dead – Episode 5: No Time Left


SHARE
Previous articleFasilitas Cross Buy Ratchet & Clank: Full Frontal Assault Tertunda Sampai Januari
Next articleJika GTA Dibuat Film Layar Lebarnya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.